Kenalan Yuk | Dita – Indorelawan Blog
Kenalan Yuk | Dita
December 15, 2016
0

“Awalnya gak tau Indorelawan itu apa, sampai nyari tau, excited buat daftar jadi relawan ITF (Indorelawan Tech Fellows), dan seneng banget pas keterima. Awalnya saya takut, takut gak bisa ngejalanin tugas yang nanti diberikan. Ternyata, saya dipertemukan sama Kak Gilang dan Kak Nuel yang gak ada capeknya ngebimbing dan ngingetin saya sama deadline. Suasana dan kakak-kakak di kantor pun bikin saya nyaman banget jadi gak berasa sedang jadi relawan tech. Jadi ITF sudah membawa challenges yang gak saya sangka bisa saya lakukan sebelumnya.”

indorelawan

Post by indorelawan

Indorelawan adalah wadah daring yang menghubungkan organisasi/komunitas dengan beragam sosial dengan para relawan yang memiliki talenta dan potensi. Kami percaya bahwa kerja sama di antara kedua belah pihak akan memperkuat jejaring sosial masyarakat dan menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik di Indonesia

Website: http://indorelawan.org