Indorelawan sebagai Penghubung CSR IDN Foundation

Indorelawan sebagai Penghubung CSR IDN Foundation

Panti Tresna Werdha Budi Mulia 1 berlokasi di Jl. Bina Marga No. 58, Cipayung, Jakarta Timur. Sebuah panti milik negara yang menampung 250 orang tua dan lanjut usia dengan berbagai macam latar belakang. Kegiatan di panti ini cukup beragam, mulai dari belajar angklung, panggung kreasi, hingga pemberdayaan lansia untuk membuat kerajinan tangan. Pada 25 Oktober 2023, Indorelawan mempertemukan kebutuhan Panti Tresna Werdha Budi Mulia 1 dengan IDN Media melalui IDN Foundation yang ingin melakukan program CSR dan berbagi kebahagiaan. Dalam program CSR ini, IDN Foundation memberikan donasi sesuai dengan kebutuhan panti dan melibatkan Timmy (karyawan IDN Media) menjadi relawan teman cerita, bonding, dan bernyanyi bersama dengan para lansia.

Program ini bertujuan untuk memberikan dorongan moral kepada para lansia penghuni panti, agar mereka merasa dihargai, diperhatikan, dan memiliki tempat penting di masyarakat. Selain itu, juga dapat memberikan pelajaran kepada Timmy untuk bisa selalu berbagi dan berbuat baik kepada sesama.

Sumber: @idnmedia 26 Oktober 2023

Indorelawan senang bisa berperan dalam menghubungkan inisiatif sosial perusahaan dan Panti Tresna Werdha Budi Mulia 1 dalam mencapai tujuan bersama. Kantor kamu juga ingin membuat program CSR berdampak untuk masyarakat? Indorelawan membuka kolaborasi CSR atau Corporate Volunteering! Hubungi kami melalui email: kontak@indorelawan.org Ubah Niat Baik Jadi Aksi Baik Hari Ini 💚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *